Meski Serba Terbatas, NPCI Tebo Berhasil Raih 11 Emas Di Pepaprov VIII Jambi

Rabu, 22 November 2023 - 21:05:33


Penyerahan medali emas  kepada Raffi  atlet NPCI Tebo yang mengikuti Cabor angkat berat
Penyerahan medali emas kepada Raffi atlet NPCI Tebo yang mengikuti Cabor angkat berat /

Radarjambi.co.id-TEBO- Keterbatasan fisik, dan fasilitas latihan serta lainnya, tampaknya tidak menyurutkan 18 orang atlet Difabel Kabupaten Tebo yang didampingi 7 orang tim official untuk bertarung di 5 Cabang Olahraga (Cabor) dalam Pekan Paralimpik Provinsi (Pepaprov) VIII Jambi tahun 2023.

Tidak tanggung-tanggung, atlet NPCI Kabupaten Tebo dalam Pepaprov VIII Jambi yang diselenggarakan 19 sampai 23 November di kota Jambi, berhasil menyabet 11 medali emas dari seluruh Cabor yang diikuti.

Heri Muriyanto ketua NPCI Tebo menyebutkan hingga Rabu (23/11), perolehan medali NPCI Kabupaten Tebo 11 emas, 7 perak, dan 4 perunggu.

"Alhamdulillah dalam Pepaprov VIII ini dengan semua keterbatasan di NPCI Tebo, atlet kita mampu menoreh prestasi yang luar biasa,"tutur Heri Muriyanto waktu dihubungi melalui telepon selulernya.

Dirinya berharap Pemkab Tebo memberikan bonus untuk atlet yang berprestasi di ajang Pepaprov tersebut.

"Kami sangat berharap Pemkab Tebo tidak membedakan besaran bonus yang diberikan kepada atlet kami yang berprestasi, tahun kemarin bonus yang diterima atlet kami sangat kecil tidak sampai dari separuh atlet KONI Tebo yang mengikuti Porprov, kalau bisa bonus tahun ini disamakan seperti tahun-tahun sebelumnya,"tutup Heri Muriyanto.(yan/akd)