Wagub Abdullah Sani Dorong Fungsional Guru Terapkan Aplikasi e-Kinerja

Rabu, 13 Desember 2023 - 12:08:31


Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani,
Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, /

RADARJAMBI.CO.ID-Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, membuka sosialisasi E-kinerja terhadap kenaikan pangkat fungsional guru jenjang SMA/SMK dan PKLK se Provinsi Jambi tahun 2023, bertempat di aula Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Rabu (13/12/2023)

Sani mengatakan pentingnya kegiaatan sosialisasi ini untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat juga meningkatkan disiplin ASN.

E-kinerja kata Abdullah Sani, Aplikasi atau sistem berbasis teknologi informasi berupa website.

“Diharapkan rencana kerja dan target yang akan di capai oleh seorang ASN dapat terarah dan terukur dan menjadi lebih baik terorganisir dan terukur, menilai dan mengelola kinerja ASN,” kata Abdullah Sani dalam sambutannya dihadapan peserta saat membuka acara sosialisasi tersbut.

Abdullah Sani menyebut dirinya mendukung penuh penerapan aplikasi e-Kinerja. “Ini upaya kita meningkatkan mutu pendidikan dan dapat meningkatkan kinerja ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Jambi,” tegasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Fungsional guru SMA/SMK dan PKLK dari Muaro Jambi dan Batanghari. Serta dihadiri sejumlah pejabat teras di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.(*)


Editor: Endang