Edi Purwanto Pimpin Pelantikan Dua PAW Anggota DPRD Jambi

Minggu, 17 Desember 2023 - 18:06:34


Edi Purwanto saat memimpin pengambilan sumpah dan janji dua PAW Anggota DPRD Jambi
Edi Purwanto saat memimpin pengambilan sumpah dan janji dua PAW Anggota DPRD Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID-DPRD Provinsi Jambi Menggelar Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dengan agenda Pelantikan Pengganti Antar Waktu

(PAW) Anggota DPRD Provinsi Jambi sisa Masa Jabatan Tahun 2019 - 2024, atas nama Al Mashuri dan Rukiya Alfa Robi, Minggu (17/12).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi.

Rapat paripurna pelantikan PAW ini dilakukan terhadap Al Mashuri menggantikan Rahima dari Partai Nasdem sedangkan Rukiya Alfa Robi PAW dari Izhar Madjid dari Partai Hanura.

Pada proses pengambilan sumpah atau janji ini dipimpin oleh Edi Purwanto dan diikuti oleh Al Mashuri dan Rukiya Alfa Robi. 

Setelah diambil sumpah atau janji tersebut, keduanya secara resmi menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi sisa masa jabatan tahun 2019 - 2024.

"Dengan dilaksanakan sumpah/janji tadi terhitung sejak hari di ambil sumpah ini, Al Mashuri resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi pada alat kelengkapan komisi 1 dan Banmus, kemudian Rukiya Alfa Robi menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi pada alat kelengkapan dewan Komisi 3 dan Badan Kehormatan,"terangnya.

Sementara itu, dengan telah ditetapkannya Al Mashuri dan Rukiya Alfa Robi menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyebut bahwa atas nama Pimpinan dan DPRD Provinsi Jambi, mengucapkan selamat dan berharap agar keduanya mampu menjalankan tugas-tugas selama menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi.

"Atas nama pimpinan dan dprd Provinsi Jambi, kami mengucapkan selamat bertugas dan berharap dapat memenuhi kewajiban sebagai anggota DPRD, menjalin kerjasama yang lebih baik, produktif, terpercaya dan berwibawa serta meningkatkan citra DPRD Jambi,"pungkasnya.(*) 


Editor: Endang