Ribuan Paket Sembako Diserahkan Pj Bupati Bachyuni untuk Warga Korban Banjir

Rabu, 24 Januari 2024 - 22:52:30


/
Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH, menyalurkan ribuan paket sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir luapan air sungai batanghari, Rabu (24/1/24) Desa Rantau Panjang, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi.
 
"Pembagian paket sembako ini secara serentak dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, sepeti di Kecamatan Kumpeh Ilir saya sendiri. Kemudian Kecamatan Kumpeh Ulu dan Taman Rajo di saluran langsung oleh Sekda, untuk Kecamatan Maro Sebo dan Jaluko di distribusikan Ketua TP PKK.
 
Sedangkan di Kecamatan Sekernan di pimpinan oleh Asisten Satu. Untuk secara keseluruhan ada 2.246 paket sembako yang didistribusikan pada hari ini di enam Kecamatan yang terdampak banjir,"ujar Pj Bupati Bachyuni.
 
Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH di dampingi para pejabat lingkup pemkab Muaro Jambi dan perangkat Desa setempat. Pj Bupati juga terlihat memberikan arahan kepada perangkat Kecamatan dan Desa agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan meluapnya air sungai batanghari.
 
Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati juga berpesan kepada masyarakat agar mau di evakuasi aplikasi air terus meningkatkan, dan dirinya berpesan agar masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan ditengah gepungan banjir.
 
"Saya menghimbau kepada pejabat dan pengusaha yang berada di Kabupaten Muaro Jambi, untuk berkontribusi memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir. Dan berterimakasih kepada semua Intansi yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Muaro Jambi," kata Bachyuni.
 
Pembagian sembako ini bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kepada masyarakat, diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir. Tutup Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.(akd)