Pj Bupati Bachyuni Hadiri Penyerahan Dana Baznas di SMPN 6

Senin, 05 Februari 2024 - 20:03:33


/
Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah menghadiri 'Penyerahan Dana Baznas' di SMP 6 Sengeti kabupaten Muaro Jambi, Senin (5/02/2024).
 
Dalam sambutanya Pj menerangkan bahwa menyalurkan dana ZIS atau zakat infaq dan sedekah badan amil zakat Kabupaten Muaro Jambi, mengadopsi program baznas pusat.
 
Hal ini  agar ada keseragaman antara pusat dan daerah yang mana, semua distribusi dana ZIS tetap mengacu pada garis program yang telah ditetapkan titik dalam distribusi tersebut,
 
''Baznas Muaro Jambi mempunyai 5 garis program yaitu.Muaro Jambi sehat,Muaro Jambi cerdas, muaro Jambi pedulimMuaro Jambi makmur dan Muaro Jambi taqwa,'' sebut Pj Bupati.
 
Pj Bupati  berharap salah satu program baznas yaitu mewujudkan Muaro Jambi cerdas tepat sasaran dan program ini adalah bidang pendidikan, meliputi mahasiswa pendidikan kepada siswa/siswi yang kurang mampu.
 
''Dimana tujuan dari program ini bermuara pada program SKSS (Satu Keluarga Satu Sarjana). Melalui luncuran program Muaro Jambi cerdas oleh baznas Kabupaten Muaro Jambi, Semoga bisa membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi,'' sebutnya.
 
''Kemudian saya juga berharap anak-anakku SMP negeri 6 Muaro Jambi yang mendapatkan bantuan, semakin semangat belajar dan raihlah cita-cita kalian setinggi mungkin,'' pungkasnya. (akd)