Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

Minggu, 18 Februari 2024 - 20:08:06


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah meninjau langsung pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan dan perolehan suara di tingkat Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi.

Turut hadir mendampingi Bachyuni Deliansyah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi, serta beberapa rombongan lainnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa kunjungan dirinya ke Wilayah Kecamatan Mestong Untuk memastikan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi berjalan dengan lancar.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga turut memantau pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan dan perolehan suara yang dilaksanakan Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK).

"Malam ini saya didampingi Sekda melihat dan menemui Camat Mestong dan tadi sore di Kecamatan Sungai Bahar. Kunjungan ini bertujuan ingin mengetahui langsung proses pleno di dua Kecamatan ini dan Alhamdulillah di dua Kecamatan ini terpantau aman dan kondusif," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa tinjauan yang dilakukan ini merupakan sebagai upaya memastikan pelaksanaan pleno berjalan aman dan lancar, tanpa ada gangguan dari sejumlah oknum yang ingin merusak situasi kamtibmas di Muaro Jambi.

"Kunjungan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan pelaksanaan pleno berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan dari sejumlah oknum yang ingin merusak situasi Kamtibmas di Daerah ini," tukasnya.(akd)