Diam-Diam Aspan PDKT ke Demokrat Untuk Maju Pilbup Tebo

Sabtu, 02 Maret 2024 - 16:44:09


Aspan
Aspan /

Radarjambi.co.id-TEBO- Meskipun tahapan Pemilihan Umum Legislatif Dan Pemilihan Presiden (Pilpres) belum selesai, tapi tahapan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak juga sudah mulai masuk tahapan, termasuk Pilkada Kabupaten Tebo.

Sejumlah tokoh yang diprediksi bakal ikut bertarung di pilkada Tebo baik secara diam-diam maupun terang-terangan sudah mulai melakukan pendekatan intens atau pedekate ke Partai Politik untuk diusung menjadi kandidat Calon Kepala Daerah (Cakada) Dalam Pilkada Tebo nantinya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Jambi, Syamsurizal ketika dikonfirmasi Jumat (1/3) mengakui bahwa ada sejumlah tokoh yang berminat bertarung dalam Pilkada Tebo sudah melakukan pedekate ke partainya.

"Untuk Pilkada Tebo nantinya sudah pasti kita inginkan kemenangan, dan sudah banyak tokoh yang berminat bertarung dalam Pilkada Tebo yang sudah pedekate ke partai kami,"ujar pria yang akrab disapa Iday.

Menurut Iday sejumlah nama yang sudah melakukan pedekate tersebut ada yang dari internal partai berlambang bintang mercy tersebut, dan ada juga yang berasal dari luar partainya.

"Dari internal itu ada ketua PD Tebo, Harmain, sedangkan yang dari luar partai banyak, salah satu diantaranya Aspan yang sekarang Penjabat (PJ) Bupati Tebo, yang juga sudah intens melakukan pedekate, tapi itu semua nanti tergantung hasil survey partai kesiapa dukungan akan diberikan, karena kita ingin menang dalam Pilkada besok,"tutup Iday.(yan/akd)