Kian Serius Alfian Ambil Formulir Pendaftaran Cawako Sungai Penuh di PKB

Minggu, 28 April 2024 - 07:30:31


/

Radarjambi.co.id-SUNGAIPENUH- Kembali menampakkan keseriusan, Alfin SH ikut mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sungaipenuh, Sabtu ni (27/04/2024) tepatnya jam 15.30 wib sore kemarin

Pengambilan Formulir Pendaftaran Calon Walikota ke DPC PKB Sungai Penuh diwakili Timses Alfin Azra Malindo bersama tokoh masyarakat dan simpatisan di Kantor PKB Sungaipenuh.

Kepada media ini, Azra Malindo Timses Alfin mengaku bahwa pihaknya disambut pengurus DPC PKB Sungaipenuh dengan antusias. Bahkan Sekretaris DPC PKB Sungaipenuh, Bapak Haswandi bersama didampingi tim Jobdesk untuk Pilkada dari PKB yakni bapak Rahman.

“ Ucapan salam serta ucapan terimakasih dari Bapak Alfin kami sampaikan kepada DPC PKB Sungaipenuh yang telah menyambut kami pada pengambilan Formulir. Bahkan beliau minta maaf mewakilkan kami karena beliau mesti keluar daerah mengikuti acara Halal Bihalal HKK di Jambi,” Kata Azra.

Azra juga menambahkan, Insyaallah dalam waktu dekat pihaknya bersama Bapak Alfin akan menyerahkan Formulir sekaligus dengan resmi mendaftar ke DPC PKB kota Sungaipenuh.

“Ya, kita mununggu Bapak Alfin pulang dan menjadwalkan kapan penyerahan formulir ke DPC PKB. Klo sudah ada jadwal kita akan kabari awak media, “ ujarnya lagi.

Sementara DPC PKB Sungaipenuh, tampak antusias menyambut kedatangan Timses perwakilan Alfin di Kantor PKB Sungaipenuh.

Bahkan DPC PKB nantinya siap akan menunggu kehadiran Kandidat bakal Calon Walikota Sungaipenuh bapak Alfin untuk pengembalian Formulir bersama Timsesnya sampai batas waktu yang telah ditentukan. (mko/akd)