Menang 2 Suara Dari Robi, Jawir Resmi Pimpinan KONI Tebo

Senin, 13 Mei 2024 - 19:46:39


PJ Bupati Tebo saat membuka musorkablub Koni Kabupaten Tebo
PJ Bupati Tebo saat membuka musorkablub Koni Kabupaten Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO- Fadlin Hafizi, Senin (13/5) resmi pimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tebo setelah berhasil unggul 2 suara dari Robi Harja dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) (KONI) Kabupaten Tebo 2024.

Musorkablub Koni Kabupaten Tebo tersebut langsung dibuka oleh Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra dan diikuti oleh 42 Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di KONI Tebo. Dalam pemilihan tersebut Fadlin Hafizi yang juga dikenal sebagai salah seorang aktivis Jambi yang akrab dipanggil Jawir ini berhasil memperoleh 22 suara, unggul 2 suara dari Robi Harja yang mendapatkan 20 suara.

Dalam sambutannya PJ Bupati Tebo, Varial Adhi Putra menghimbau kepada seluruh pengurus Cabor dan KONI Tebo untuk meluruskan niat dalam mengurus olahraga dikabupaten Tebo.

"Jadi ketua KONI atau Cabor bukan untuk menjadi ajang mencari penghasilan, tapi jadikan ladang amal, itu yang harus ditekankan,"pesan PJ Bupati Tebo dalam sambutannya.

Sementara itu Jawir sendiri ketika dikonfirmasi mengaku berterima kasih kepada seluruh Cabor yang sudah memilihnya.

"Pemilihan sudah selesai dan semua harus selesai di forum ini, mari bersama-sama kita bekerjasama sama meningkatkan prestasi atlet Kabupaten Tebo, dan saya berjanji tidak akan ada lagi cabor tidak mendapatkan uang pembinaan,"tegas Jawir mengakhiri.(yan/akd)