306 Tim HBA Sukses Sarolangun Dikukuhkan

Selasa, 14 April 2015 - 22:33:04


Berlangsungnya acara pengukuhan tim pemenangan HBA yang dihibur dengan penampilan Ayudia, kontestan Gerbang KDI asal Sarolangun.
Berlangsungnya acara pengukuhan tim pemenangan HBA yang dihibur dengan penampilan Ayudia, kontestan Gerbang KDI asal Sarolangun. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN -Drs H Hasan Basri Agus MM (HBA) Calon Gubernur Jambi periode 2016-2021 pada Selasa (14/4), kemarin sekitar pukul 15.00 WIB  mengukuhkan Tim Pemenangan (HBA Sukses) Kabupaten Sarolangun.     Sedikitnya 306 anggota HBA sukses yang dikukuhkan, terdiri dari tim kabupaten, Korcam dan Kordes. Pengukuhan digelar di Posko Pemenangan HBA di seputaran Jalinsum Simpang Raya Kota Sarolangun.

Ketua Panpel Syamsul Riduan, dalam pidatonya mengatakan, kewajiban masyarakat Sarolangun untuk memenangkan HBA. Kalau gubernur dari daerah lain bisa dua periode HBA juga harus dua periode.

‘’Kita disini karena menilai HBA layak memimpin Jambi, bukan kareno hal-hal lain,’’ jelasnya.

Pria yang akrab disapa Bung Syamsul ini mengatakan, persiapan pengukuhan HBA Sukses Kabupaten Sarolangun sangat mendadak, namun harus tetap semangat.

‘’Meski mendadak kita harus siap berjuang mesukseskannya,’’ jelasnya.

Menurut Syamsul, ketika sudah sepakat melanjutkan HBA, senantiasa menang dengan bermartabat, hindari hujatan dan hinaan.

‘’Kita sampaikan program visi dan misi yang sudah terbukti, dulu dari Sarolangun ke Jambi jalan rusak, demikian juga ke Kerinci, hari ini bisa dilihat sendiri dengan jalan yang mulus ekonomi masyarakat bangkit,’’ tegasnya.

Syamsul juga mengucapkan terimakasih kepada H Cek Endra yang terus memotivasi.
‘’Pesan H Cek Endra tidak ada pilihan lain kecuali Bang Hasan,’’ katanya.

Dedi Irawan Ketua Harian HBA Sukses Kabupaten Sarolangun mengatakan, mendukung HBA adalah harga mati, sebab HBA bukan orang lain.

‘’HBA abang kito, keluarga kito, ini masalah harga diri, kita warga Sarolangun wajib memenangkannya,’’ tegasnya.

Dedi Irawan mengingatkan agar pada 19 Desember 2015 nanti, wajib pilih HBA.

‘’Tidak ada ampun kita harus menang ini masalah harga diri, bertaruh nyawa kita sanggup,’’ tegasnya, yang disambut tepuk riuh ratusan Timses yang hadir.

Dedi Irawan juga mengatakan, Pilgub tidak berbicara politik, tapi memilih HBA kewajiban sebab membela saudara. Tim harus bisa mengingatkan keluraga termasuk anak-nak muda jangan sampai keliru menentukan pilihan.

Dalam kesempatan itu Dedi Irawan juga menegaskan tidak ada tokoh yang membelot, hanya saja belum terjalin komunikasi.

‘’Saya yakin kalau ada komunikasi saya yakin mereka kembali. Kita sepakat dengan diri kita dulu buka pikiran dan komunikasi,’’ jelasnya.

Sementara itu, HBA berpesan kepada Tim Sukses segera bergerak dan menyampikan visi-misi kepada seluruh masyarakat ke berbagai pelosok. HBA Sukses Kabupaten Sarolangun merupakan yang pertama dikukuhkan.

‘’Sekarang 82.000 tim se Provinsi Jambi telah dikukhkan belum termasuk tim sayap,’’ katanya.

HBA juga mengatakan tidak bisa membalas jasa-jasa seluruh masyarakat satu persatu. Tapi HBA hanya bisa berbuat melalui pembangunan baik infrastruktur, pendidikan dan bidang-bidang lainnya.

‘’Saya bahagia rakyat menikmati apa yang saya lakukan,’’ jelasnya.

HBA juga mengatakan, meski ada tokoh yang lari, dirinya iklas. ‘’Tapi saya yakin, nanti menjelang akhir bisa bersatu,’’ ucapnya. (ciz)