Zola dan Handayani Kerap Tampil Bersama

Minggu, 19 April 2015 - 22:29:15


Zumi Zola dan Handayani terlihat akrab dalam berbagai kesempatan.
Zumi Zola dan Handayani terlihat akrab dalam berbagai kesempatan. /

Zola: Handayani Masuk Bursa Pendamping

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI -Jelang pemilihan Gubernur Jambi, bakal calon Gubernur Jambi mulai jor-joran memunculkan siapa yang bakal menjadi calon wakil Gubernur Jambi. Namun pasangan tersebut masih belum ditetapkan karena masih menunggu kesepakatan partai politik.

Seperti yang dilakukan bakal calon gubernur Zumi Zola Zukifli (ZZZ), dia terlihat akrab dengan Handayani yang merupakan anggota DPRRI dari PKB dalam berbagai kesempatan. Mereka berdua tampak di salah satu kegiatan Zumi Zola tournamen bola kaki yang dilaksanakan di Kawasan Bajuri, Jambi Timur.

Zumi Zola terlihat sedang mengobrol hal yang penting dengan Handayani. Tak hanya itu mereka juga terlihat kompak.

Namun demikian, Zumi Zola membantah jika Handayani adalah bakal calon gubernur yang akan mendampinginya. Namun demikian dia mengatakan calon wakilnya masih dalam proses survei.

"Saya tidak bisa bilang dia wakil saya nantinya, karena kriteria ada di masyarakat dan akan kita survei," ujar Zumi Zola, Minggu (19/4).

Zumi juga mengatakan saat ini Handayani masuk dalam bursa bakal pendampingnya, sehingga Handayani juga masuk dalam daftar calon wakil gubernur yang sedang disurvei.

Sementara itu, Handayani membantah dirinya akan menjadi salah satu wakilnya. Dia mengatakan saat ini dia masih fokus menjadi wakil rakyat di DPR-RI.

"Tidak lah, saya diamanatkan di DPR-RI saya akan bertahan di DPR-RI," ujar Handayani.

Handayani juga mengatakan, jika DPP PKB minta dirinya untuk mendampingi Zumi Zola, dia akan minta menjadi anggota dewan.

"Saya minta menjadi DPR-RI, karena di DPR-RI banyak yang saya lakukan," katanya.

Namun demikian, dia mengatakan saat ini dia mendukung Zumi Zola untuk menjadi gubernur. "Saya dukung Zumi-Zola," jelasnya. (zou)