Ayoo,, Dukung Tim Kesenian Jambi di Tabuh Ramadhan Trans 7

Sabtu, 27 Juni 2015 - 15:37:29


Tim kesenian Senda Ensamble Percussion, yang mewakili provinsi Jambi dalam gelaran Tabuh Ramadhan (Tabur) di Trans 7
Tim kesenian Senda Ensamble Percussion, yang mewakili provinsi Jambi dalam gelaran Tabuh Ramadhan (Tabur) di Trans 7 /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Setelah sampai di Jakarta pada hari Rabu lalu, tim kesenian Senda Ensamble Percussion, yg mewakili provinsi Jambi dalam gelaran Tabuh Ramadhan (Tabur) di Trans 7, langsung di karantina di Desa Wisata Hotel TMII bersama tim lawan dari daerah Bengkulu, Riau dan Sulawesi Tenggara.

Rencananya, tim kesenian Jambi akan tampil perdana pada hari Minggu besok tanggal 28 Juni 2015 Pukul 16.00 WIB - 18.15 WIB diselingi duet dengan artis Ira Swara.

Alamsyah Amir selaku Ketua Pendamping mengatakan, Tim Senda Percussion yang terdiri dari 10 orang penabuh alat musik tradisional khususnya kompangan Jambi, akan berusaha menampilkan penampilan terbaik agar tim kesenian Jambi bisa lolos Final.

Untuk memuluskan pertunjukkan, tim penabuh dibantu seniman senior Jambi Eri Ergawan dengan stage manager Uswan Hasan yang saat ini sedang menuntaskan kuliah Pascasarjana music di ISI Solo.

Penilaian dewan juri nantinya akan menilai penampilan warna musik, kostum, dan atraksi panggung. Namun yang tak kalah penting juga partisipasi SMS dari para pemirsa khususnya masyarakat Provinsi Jambi.

Untuk bisa menang, Tim harus mendapat dukungan SMS sebanyak-banyaknya.

Dukungan bisa dilakukan dengan Cara sms, Ketik : Tabur (Spasi) Senbi kirim 93458. Polling sms akan mulai dibuka Minggu (28/6) pukul 16.00 wib.

Untuk kesenian Jambi lebih maju dan dikenal, ayo jangan lupa dukungan untuk tim kesenian Jambi di gelaran Tabuh Ramadhan 2015 hanya di Trans 7.


Editor: Gustav Wiranata