Pengrusakan Baliho Bacabup Warnai Kota Sarolangun

Rabu, 29 Juni 2016 - 23:45:08


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Pengrusakan baliho Bakal Calon Bupati (Bacabup) mewarnai ibu Kota Kabupaten Sarolangun. Kejadian ini terlihat di simpang Pelayang yang juga kerap disebut Simpang Jambi. Baliho milik Bacabup H Cek Endra, H Dedi Irawan, Haris AB, H Hilallatil Badri dan Tantowi Jauhari, diduga sengaja dirobek oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. 

Hal ini, tentu saja sedikit memunculkan kesan yang tidak baik, malah sedikit melunturkan keindahan kota yang pernah empat kali berturut-turut memperoleh  penghargaan Adi Pura.      

Anggota KPU Sarolangun, Pahri, saat dimintai keterangan pada Rabu (29/6), mengatakan, terkait dengan adanya kejadian pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) milik sejumlah Bacabup, belum bisa ditindaklanjuti oleh KPU. Sebab, belum masuk pada tahapan proses penindakan.

“Jikalau sudah masuk pada tahapan penetapan pasangan calon bupati, KPU akan mengatur zona pemasang APK pasangan Cabup. Namun, untuk saat ini menyangkut dengan APK belum masuk pada ranah KPU,”sebutnya.
     
Reporter: Charlez 
Editor: Gustav