Tampil Agresif, CE- Hilal Sosialisasi Perdana ke Airhitam

Kamis, 25 Agustus 2016 - 21:40:10


Kunjungan perdana Paslon H Cek Endra dan H Hilallatil Badri ke desa Lubuk Jering, Kecamatan Airhitam.
Kunjungan perdana Paslon H Cek Endra dan H Hilallatil Badri ke desa Lubuk Jering, Kecamatan Airhitam. /

SAROLANGUN, RADARJAMBI.CO.ID- Setelah menerima rekomendasi SK dukungan DPP PAN, Golkar dan NasDem,  pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra Dan H Hilallatil Badri SE terlihat agresif untuk memenangkan Pilkada Sarolangun 15 Februari 2017.

Bacabup CE-Hilal melakukan shilaturrahmi dan sosialisasi dengan warga Desa Lubuk Jering Kecamatan Airhitam, pada Kamis ( 25/08 ). Ini merupakan sosialisasi perdana CE-Hilal turun bersama ketengah masyarakat.

Kedatangan pasangan bacabup dan Bacawabup disambut hangat dengan tariantraditional desa Lubuk Jering. Tanda penghormatan masyarakat, mereka dikalungkan bunga oleh masyarakat setempat.

Sejumlah pemuka masyarakat Lubuk Jering menyatakan sikap dukung penuh Paslon CE-Hilal.

"Siapapun Lawannya nanti, kami siap pasang badan menangkan pasangan CE- Hilal, " ungkap Susenpo, sembari tepuk tangan dan sorak sorai yang mewarnai suasana. 

H Cek Endra menyampaikan kesiapan maju di pentas Pilkada fokus pada kepentingan masyarakat.

"Program lama akan kita lanjut dan kita tambah, program saya dan adindo Hilal akan fokus dengan agama, ekonomi dan juga pelayanan terhadap masayarakat , mohon doa dan dukungan masyarakat, " Kata CE dalam sambutannya.

Menariknya, Bacawabup H Hilallatil Badri Hilal juga diberikan kesempatan menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama tim dan masyarakat.

"Hari ini kami telah di satukan Allah SWT, untuk maju di Pilkada Sarolangun, terimakasih dan mohon dukungan untuk kami, " tandasnya.


Reporter: Charlez
Editor: Gustav