Fachrori Ingatkan Netralitas ASN

Rabu, 02 Januari 2019 - 21:25:43


Fachrori Memimpin Upacara
Fachrori Memimpin Upacara /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintahannya untuk tetap menjaga netralitas pada pemilu 2019.

"Jaga netralitas ASN dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019," katanya dihadapan seluruh ASN Pemprov Jambi dalam apel pagi awal tahun 2019 di halaman dalam kantor Gubenrur Jambi, Rabu (2/1).

Selain itu, dalam arahannya Fachrori minta ASN mewujudkan pelayanan prima dalam penyelenggaraan pemerintahan dan mendorong partisipasi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan.

Kemudian mewujudkan pemerintahan yang terpercaya, berwibawa, tidak korupsi, membangun public trust (kepercayaan publick) dan tidak khawatir terhadap pengawasan yang dilakukan oleh berbagai organisasi.

"Hal tersebut justru harus disambut baik, sebagai mitra dalam memperbaiki kualitas penyelenggaraan pemerintahan," ujarnya,

Tidak hanya itu, Fachrori juga menekankan agar serapan anggaran tahun 2019 harus di atas 90 persen dan tetap membangun kebersamaan dan sinergi seluruh OPD serta mempedomani nilai-nilai ajaran agama dan aturan perundangan dalam melaksanakan pekerjaan.

"Dan apel yang dilaksanakan juga untuk menggalang kebersamaan, awal untuk berbenah diri," tukasnya.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori