Beri Santunan ke Keluarga Petugas KPPS, Syarif Fasha: Mereka Adalah Pahlawan Demokrasi

Selasa, 07 Mei 2019 - 16:22:20


Walikota Jambi Syarif Fasha saat melayat ke rumah duka petugas KPPS yang meninggal dunia, kemarin
Walikota Jambi Syarif Fasha saat melayat ke rumah duka petugas KPPS yang meninggal dunia, kemarin /

 

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha mengunjungi/melayat ke rumah duka petugas KPPS yang meninggal dunia, selain bertakziah, sekaligus menyerahkan bantuan, yang berlokasi di Talang Bakung, Kec. Paal Merah Kota Jambi, Selasa (7/5).

Disampaikan Fasha bahwa almarhum yang bernama Sumatri merupakan salah satu anggota Linmas yang ikut mangamankan proses Pemilu pada 17 April 2019 yang lalu.

"Saya melayat ke rumah duka almarhum Bapak Sumantri beliau adalah salah satu tercatat sebagai pahlawan demokrasi, beliau adalah anggota Linmas yang ikut mengamankan proses Pileg maupun proses pilpres tanggal 17 April namun beliau dipanggil Allah SWT. mungkin karena kecapean dan lain sebagainya,"terang Fasha.

Atas nama Pemerintah Kota Jambi Fasha turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum.

"Kami atas nama pemerintah kota Jambi Turut berduka cita dan Bela sungkawa Atas kejadian ini betul-betul, almarhum juga sudah dimakamkan di daerah Pedamaran Ogan Komering Ilir dan harapan kami semoga keluarga yang ditinggalkan Ini mendapat ketabahan dan kesabaran atas musibah ini,"ujarnya.

Untuk anak-anak Almarhum yang masih sekolah Fasha mengatakan akan memberikan bantuan untuk biaya sekolah dan untuk Istri Almarhum akan di berikan bantuan kegiatan ekonomi kreatif.

"Dan juga tadi sudah kami tanyakan kepada istri almarhum terkait dengan anak-anaknya juga yang masih sekolah InsyaAllah nanti akan membantu untuk yang bersifat bantuan mereka sekolah,"terangnya.

"Terkait dengan ibu juga tadi kan ditanya kan karena istri almarhum adalah sebagai ibu rumah tangga biasa kami tawarkan misalnya untuk melakukan kegiatan ekonomi kreatif yang bisa dibantu oleh pemerintah kedepan nanti,"lanjut Fasha.

Fasha juga mengucapkan terimaksih atas pengabdian selama masa hidup almarhum, sebagai penghargaan Pemerintah Kota Jambi akan mengeluarkan sertifikat penghargaan.

"Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih atas pengabdian dedikasi dan tanggung jawab yang telah dilakukan oleh almarhum sampai ke masa akhir beliau bersedia mengabdi kepada negara sebagai limas di RT.43 Kelurahan Talang Bakung kami ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya Insyaallah nanti Pemerintah Kota Jambi akan mengeluarkan penghargaan sertifikat penghargaan kepada almarhum,"ujarnya Fasha.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori