Kabut Asap, Gubernur Batal Hadiri Peringatan HUT Tebo ke 20

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 14:52:46


Asisten II setda provinsi mewakili Gubernur Jambi dalam Peringatan HUT Tebo
Asisten II setda provinsi mewakili Gubernur Jambi dalam Peringatan HUT Tebo /

radarjambi.co.id-Tebo - Gubernur Jambi, Fachrori Umar yang rencana sebelumnya akan menghadiri Rapat paripurna istimewa DPRD Tebo dengan agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ke 20.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Provinsi Jambi, Edi Kusmiran saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Gubernur Jambi tidak bisa hadir.

"Bapak Gubernur sebelumnya berencana berangkat dengan menggunakan Helikopter ke Tebo, tapi dikarenakan kabut asap yang semakin tebal membuat heli yang digunakan tidak bisa terbang,"terang Edi Kusmiran.
Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua

Sementara DPRD Tebo, Agus Rubiyanto yang memimpin rapat paripurna istimewa DPRD Tebo.

"Tadi pak Gubernur sudah terbang dengan menggunakan Helikopter ke Tebo, karena cuaca tidak mendukung, Heli tidak bisa mendarat dan putar balik ke Jambi,"terang Agus Rubiyanto saat membuka rapat.

Tampak hadir dalam acara tersebut Asisten II Setda Provinsi Jambi, Agus Sunaryo yang mewakili Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AR, Bupati Sarolangun, Cek Endra, Bupati Merangin, A Haris, Walikota Sungai Penuh, Asyafri Jaya Bakri, anggota DPR RI Dapil Jambi, Saniatul Lativa, Anggota DPD RI, Ria Mayang Sari, sedangkan dari provinsi tetangga Sumatera Barat Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti dan Wakil Bupati Dharmasraya.(yan)

editor : Ansory s