Maju di Musda DPD I Golkar, Sukandar Didukung Sekjen PG Tebo

Selasa, 28 Januari 2020 - 21:17:44


Subhan Nazari Sekretaris DPD II Golkar Tebo.
Subhan Nazari Sekretaris DPD II Golkar Tebo. /

Radarjambi.co.id-TEBO-Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ii Partai Golkar (PG) Tebo, Subhan Nazari mendukung Niatan Bupati Tebo, Sukandar untuk maju ikut bertarung memperebutkan posisi ketua DPD I PG Jambi jika mendapatkan restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG, dan pimpinan DPD II PG yang ada di Jambi.

Dikatakannya secara pribadi dirinya sangat mendukung niatan dari ketua Dewan Penasehat (Wanhat) PG Tebo tersebut.

"Tentu saja jika memang pak Sukandar mendapatkan restu dari DPP dan dukungan dari Ketua DPD II PG yang ada di Jambi, secara pribadi saya sangat mendukung beliau bertarung dalam Musda DPD I nanti untuk memperebutkan posisi ketua PG Provinsi Jambi,"tukas Subhan kepada wartawan.

Ketika ditanyakan kepada bagaimana sikap resmi dari DPD II PG Tebo terkait persoalan ini.

"Untuk sikap resmi DPD II PG Tebo, saya belum bisa memberikan jawabannya, karena harus melalui mekanisme internal partai dulu, tapi secara pribadi saya sangat mendukung beliau untuk ikut bertarung diarena Musda nanti, karena beliau adalah kader murni Golkar,"lanjutnya pria yang digemborkan akan menjadi salah satu pesaing Agus Rubiyanto dalam memperebutkan kursi ketua DPD II PG Tebo nantinya.

Menurut Subhan dalam waktu dekat ini DPD II Golkar Tebo akan menggelar rapat kerja untuk mempersiapkan diri mengikuti Musda DPD I.

"Karena musda DPD I nanti jelas agendanya, yaitu mengenai persiapan Pilgub, termasuk siapa nantinya siapa yang akan diusung PG Jambi dalam Pilgub Jambi nanti,"pungkasnya.(yan)

 

Editor  :  Ansory S