Bupati Masnah Kukuhkan FKKS Muaro Jambi

Selasa, 24 November 2020 - 12:47:03


upati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE, Senin (31/8) mengukuhkan FKKS Muaro Jambi di ruang aula rumah dinas bupati di Bukit Cinto Kenang
upati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE, Senin (31/8) mengukuhkan FKKS Muaro Jambi di ruang aula rumah dinas bupati di Bukit Cinto Kenang /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati muaro jambi, Hj. Masnah Busro, SE pada Senin (31/8) melaksanakan kegiatan mengukuhkan Forum Kabupaten Kota Sehat (FKKS) Muaro Jambi  di ruang aula rumah dinas bupati Bukit Cinto Kenang.

FKKS adalah sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya dan berpatisipasi turut menentukan arah, prioritas, perencanaan pembangunan.

Bupati mengatakan program Kabupaten Sehat pada dasarnya adalah tercapainya kondisi Kabupaten untuk hidup dengan bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan bekerja bagi warganya dengan terlaksananya berbagai program-program kesehatan dan sektor lain, sehingga dapat meningkatkan sarana dan produktifitas dan perekonomian masyarakat.

"Saya berharap agar FKKS inj dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Muaro Jambi, dan dapat memperbanyak kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesehatan masyarakat," ujar Bupati.

 Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu FKKS dalam bekerja membangun kesehatan masyarakat secara universal terlebih di tengah musim Pandemi Covid-19 seperti saat ini.(akd)