IMM Kota Jambi Serahkan Donasi Untuk Korban Kebakaran di Mendahara Ulu

Selasa, 08 September 2020 - 19:29:37


Foto Bersama saat menyerahkan donasi hasil pengumpulan dana kepada korban Kebarkaran di Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
Foto Bersama saat menyerahkan donasi hasil pengumpulan dana kepada korban Kebarkaran di Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. /

RADARJAMBI.CO.ID–Usai melakukan aksi penggalangan dana selama tiga hari berturut-turut ke sejumlah titik keramaian di Kota Jambi untuk korban Kebarakan di Mendahara Ulu, Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Jambi menyerahkan langsung hasil donasi bantuan yang sudah dikumpulkan, Selasa (08/09/2020). 

Dana ini diterima langsung oleh Kepala Desa beserta panitia posko bantuan kebakaran.

Ketua IMM Kota Jambi Nurman Sahdi mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban penderitaan para saudara kita yang tengah tertimpa musibah.

“Besaran donasi yang berhasil kita kumpulkan oleh IMM Kota Jambi dalam aksi itu sebesar Rp 3.000.000. Serta 8 kantong pakaian layak pakai dari Lazismu Kota Jambi. Jumlah ini mungkin tidak terlalu besar namun kita berharap uang ini bisa meringankan saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” katanya.

Wawan Rydianti selaku Ketua IMM Universitas Muhammadiyah Jambi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh immawan dan immawati atas partisipasinya dan semangat  yang sudah ikut dalam kegiatan penggalangan dana ini. 

“Tak lupa juga kami ucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Jambi yang sudah memberikan sumbangannya dalam aksi penggalangan dana yang kami lakukan ini. Semoga amal jariyah yang kita lakukan ini diterima Allah SWT, aamiin, yra,” do’anya.

Sementara itu Ketua LAZISMU Kota Jambi mengatakan, mengucapkan terimakasi dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak. Serta mempercayakan lembaganya sebagai pihak penyalur dana bantuan ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi penderitaan saudara kita di sana. Terima kasih juga sudah mempercayakan donasinya kepada LAZISMU Kota Jambi dan semoga aksi kemanusiaan dan kerjasama ini dapat tetap berlanjut di masa-masa yang akan datang,” katanya.(*) 

 

Editor :Ansori