Putra Bungsu Walikota Jambi Akan Dimakamkan Siang Ini di TPU Pusara Agung

Selasa, 22 September 2020 - 10:54:35


Lokasi Pemakaman Putra Bungsu Walikota Jambi Sy Fasha Muhammad Febiansyah Putra  TPU Pusara Agung
Lokasi Pemakaman Putra Bungsu Walikota Jambi Sy Fasha Muhammad Febiansyah Putra TPU Pusara Agung /

RADARJAMBI.CO.ID-Jenazah  Putra Bungsu Walikota Jambi Sy Fasha Muhammad Febiansyah Putra akan dimakamkan siang ini pukul 11.30 WIB TPU Pusara Agung, Selasa (22/9/2020).

Berdasarkan informasi yang diterima janazah putra bungsu walikota jambi akan langsung dimakamkan setelah tiba di Kota Jambi  "Jenazah begitu tiba, akan langsung dimakamkan, Diperkirakan jenazah akan tiba di TPU Pusara Agung pada pukul 11.30 Wib (tentatif) menunggu kadatangan jenazah," jelas Kasubag Humas Kota Jambi Hendra.

Selain itu, Walikota Jambi Syarif Fasha yang saat ini dirawat di rumah sakit Jakarta akan mengikuti proses pemakaman melalui zoom meeting.

"Bapak Wali Kota Jambi beserta keluarga tetap berada di Jakarta dan akan mengikuti prosesi pemakaman melalui fasilitas zoom meeting yang telah disiapkan oleh Pemkot Jambi," ujar Hendra.

Selanjutnya Hendra menjelaskan bahwa jenazah ananda Bian di bawa menggunakan ambulans dari Jakarta menuju Jambi. "Kami infokan bahwa jenazah di berangkatkan dari Jakarta menuju Jambi via darat," jelasnya.

Untuk diketahui putra bungsu Walikota Jambi yang akrab di panggil Bian tersebut meninggal pada Senin (21/9/2020) pukul 13.15 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta.(har)