Peringatan HUT ke 21 Muarojambi Dihadiri Bupati Masnah

Rabu, 11 November 2020 - 12:15:24


Bupati didampingi Wabup menyerahkan tumpeng ke perwakilan pemerintah provinsi
Bupati didampingi Wabup menyerahkan tumpeng ke perwakilan pemerintah provinsi /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muaro jambi Senin lalu menghadiir paripurna peringatan HUT Kabupaten Muarojambi ke 21 di DPRD Muarojambi.

Dalam sambutannya Bupati Masnah Busro mengajak semua elemen masyarakat Muarojambi senantiasa berdoa mengarapkan kebahagiaan dan kesejahteraan dan keselamatan bagi negeri Sailun Salimbai.

"Pada usia ke 21 alhamdulillah berbagai kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Muarojambi sama-sama kita rasakan, apa yang telah dicapai hari ini merupakan hasil kerja keras kita semua," ucapnya.

Apalagi situasi sedang diancam masa sulit oleh musibah pandemi Covid-19 yang sangat berdampak terhadap target pembangunan dan perekonomian Kabupaten Muarojambi.

Namun kondisi ini jangan sampai menurunkan semangat dan perjuangan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muarojambi.

"Mari kita jadikan momentum pandemi ini sebagai sebuah kebangkitan baru untuk melakukan sebuah perubahan besar dalam mengejar ketertinggalan," kata Bupati Muarojambi Masnah Busro.

Dirgahayu Kabupaten Muarojambi yang ke-21 tepatnya jatuh pada tanggal 12 Oktober lalu sempat tertunda, akhirnya bisa terlaksana secara baik dan kondusif, Senin (9/11/2020). (akd)