Bupati Masnah Sambut Kedatangan Mentri Luhut B Panjaitan

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:05:59


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi Masnah Busro, sambut hangat kedatangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan ke kawasan Cagar Budaya Candi Muara Jambi, Rabu (19/1/22).

Dalam kunjungan itu dihadiri langsung Gubernur Jambi Al Haris, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja dan seluruh jajaran staf menteri dan pihak terkait lainnya.

Dalam kunjungan Luhut Binsar Pandjaitan ke situs sejarah Candi Muara Jambi itu melihat langsung situs sejarah yang ada di Muarojambi.


Luhut Binsar Pandjaitan dalam obrolannya bersama BPCB Jambi, Gubernur Jambi, Bupati Muarojambi Masnah Busro akan berencana melakukan pemugaran kawasan Candi Muara Jambi.

"Mentri mengaku sangat kagum dengan situs sejarah Candi Muara Jambi yang merupakan peninggalan sejarah masa lampau, situs sejarah ini mampu menyedot wisatawan asing untuk berkunjung ke tempat tersebut," kata Masnah Busro.

Masnah Busro mengatakan, dengan dilakukan pengembangan ke depan situs sejarah Candi Muara Jambi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat setempat.

"Kita ucapkan terima kasih banyak kepada pak menteri yang telah berkunjung ke Candi Muara Jambi, khusus Kabupaten Muarojambi apalagi obrolannya akan bantu melakukan pemugaran tersebut, " tutupnya.

Setelah satu jam Luhut Binsar Pandjaitan melakukan kunjungan di Candi Muara Jambi, dirinya bersama Gubernur Jambi langsung bertolak ke Kota Jambi untuk melakukan kegiatan lainnya.

Sementara Bupati Muarojambi Masnah Busro bersama ibu Gubenur Jambi bersama Kapolres Muarojambi dan jajaran pemerintah Kabupaten Muarojambi masih melakukan rangkaian kegiatan lainnya.(akd)