Kejari Tebo Gelar Pres Gathering Bersama Insan Pers se Kabupaten Tebo

Rabu, 23 Maret 2022 - 16:19:53


Kejari Tebo Foto bersama Wartawan
Kejari Tebo Foto bersama Wartawan /

Radarjambi.co.id-TEBO- Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo menggelar Press Gathering dengan insan pers se Kabupaten Tebo, Selasa (22/03) di Aula Kejari Tebo dan dihadiri langsung Kajari Tebo, Dinar Kripsiaji, SH,. MH beserta jajaran, dan insan pers dari media cetak, televisi, online dan radio di wilayah Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya Kajari Tebo, Dinar Kripsiaji, SH, MH mengatakan tujuan kegiatan ini adalah mempererat silaturahmi agar saling kenal, Press Gathering ini dilakukan untuk membuka informasi kepada kalangan pers terkait kegiatan dan penanganan hukum di Kejari Tebo.

"Ini sebagai upaya kita untuk meningkatkan sinergitas sebagai mitra penegak hukum di wilayah Kabupaten Tebo dengan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Tebo,"ujar Kajari dalam sambutannya.

Dikatakannya lagi sebagai Kejari baru di Tebo, Dinar Kripsiaji mengatakan dirinya butuh kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder, begitu juga dengan wartawan (insan pers) di wilayah Kabupaten Tebo sebagai partner sekaligus mitra kerja.

"Setelah Press Gathering ini saya harap dari tidak kenal bisa saling kenal. Mudah-mudahan setelah ini kerjasama yang baik segera terbangun," katanya.

Salah seorang perwakilan wartawan Tebo, Riance Juscal mengucapkan terima kasih kepada Kajari Tebo yang telah mengundang rekan-rekan media untuk menggelar Press Gathering.

"Kami merasa terhormat atas undangan pada kegiatan hari ini," kata Riance.

Menurut dia, selama melakukan kegiatan jurnalistik sejak tahun 2004 yang lalu, ini baru pertama kali Kajari Tebo mengundang rekan-rekan media untuk duduk bersama dalam kegiatan Press Gathering.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi kita semua, dan sinergitas antara kejaksaan dan wartawan Tebo semakin terjalin,”tutupnya.(yan/akd)