Targetkan Tahun ini Zero Accident OPS Ketupat 2022, Kapolda Jambi Cek Kesiapan Polres Tebo

Kamis, 28 April 2022 - 10:08:01


Kapolda Jambi didampingi Kapolres Tebo saat memberikan arahan kepada personil polres Tebo
Kapolda Jambi didampingi Kapolres Tebo saat memberikan arahan kepada personil polres Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO-Tidak tanggung-tanggung, Kapolda Jambi IRJEN POL Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K menargetkan Zero Accident (tidak ada kecelakaan lalulintas) selama pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2022.

Hal tersebut disampaikannya kepada seluruh personel Polres Tebo saat kunjungan dinasnya ke Mapolres Tebo.

"Untuk operasi ketupat tahun 2022 ini Polda Jambi menargetkan Zero accident,"tugas orang nomor satu di Polda Jambi didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, SH, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, S.I.K, Kasat PJR Polda Jambi AKBP Nelson Sianipar, Kasubdit Provost AKBP Imam Rahman, S.I.K dan rombongan dihadapan seluruh personel Polres Tebo.

Terlihat Rombongan Kapolda Jambi bersama rombongan tiba di Polres Tebo pukul 17. 00 Wib dan langsung memberikan arahan personil Polres Tebo.

Dalam sambutannya Kapolda mengucapkan terimaksih atas dedikasi semua Perwira Polres Tebo yang telah berperan aktif dalam segala bidang, sehingga Polres Tebo termasuk dalam kategori Polres Terbaik di Jajaran Polda Jambi.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi usai kegiatan kepada awak media menjelaskan kunjungan Kapolda Jambi ke Polres Tebo untuk mengecek kesiapan Pos Pengaman dan Pelayanan yang ada dikabupaten Tebo.

"Iya bapak mengapresiasi anggotanya khususnya Personil Polres Tebo dan terkait Ops ketupat 2022 Beliau juga mentargetkan tahun ini Zero Accident ( tidak ada kecelakaan lalu lintas),"terang Kapolres kepada awak media.

Dikatakannya lagi dalam arahannya, Kapolda Jambi juga menekankan agar personil meningkatkan kegiatan terkait pencegahan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor melalui kegiatan Patroli Beat, Kring Serse dan Sambang Binmas.

"Agar Patroli Beat di utamakan, dan setiap Minggunya agar di Annev supaya Kegiatan berjalan semaksimal mungkin sesuai dengan rute yang rawan Gangguan Kamtibmas,"tegas Kapolres yang juga mantan Atlet Sea Game peraih medali emas ini lagi.

Diakhir Kapolres juga menambahkan bahwa bapak Kapolda meminta sambang binmas agar diatur supaya semua wilayah di Kabupaten Tebo bisa terpantai situasi dan kondisinya.

"Agar perwira dapat menjaga ritme kinerja dan kesehatan serta semua bertanggung jawab penuh melaksanakan tugasnya,"pungkas Kapolres.

Usai memberikan arahan, Kapolda Jambi langsung bertolak menuju Pendopo Bupati untuk bertemu serta tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Tebo serta Ikut Berbuka Puasa Bersama.(yan/akd)