Kapolda Jambi Ajak Personel Sama-sama Kembalikan Kepercayaan Masyarakat

Senin, 12 Desember 2022 - 11:36:29


Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono
Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono /

RADARJAMBI.CO.ID-Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono selalu mengingatkan kepada personel Polda Jambi dan jajaran untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat. Hal ini juga kembali diingatkan Kapolda Jambi saat memimpin apel pagi di lapangan hitam Polda Jambi. Apel ini diikuti pejabat utama Polda Jambi dan personel lainnya.

Dalam arahannya, mengajak personel untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena masih diberikan kesehatan serta kekuatan untuk melaksanakan apel pagi hari ini dengan penuh semangat.

"Pada Oktober 2021 saat itu saya masih menjabat sebagai Karopenmas Divhumas Polri. Saat itu tingkat kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri masih 82,2 persen, dengan angka yang tinggi saya sangat percaya diri dalam melayani masyarakat," katanya.

"Namun, Oktober 2022 angkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri hanya pada angka 53 % , tentunya itu semua terjadi akibat dari kejadian-kejadian yang pada akhirnya akan menggerus kepercaayan masyarakat terhadap Institusi Polri. Ini menjadi tantangan bagi kita Institusi Polri untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan cara kita jangan ingkar dengan janji kita saat melaksanakan tugas yaitu tercantum dalam Catur Prasetya," sambung Kapolda Jambi.

Mantan Karo Penmas Divhumas Polri ini mengajak personel sama-sama kembalikan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri ini dengan melakukan kegiatan yang positif.

"Ini adalah hal mendasar yang harus saya sampaikan, karena saya yakin masih ada diantara kita yang belum menyadari itu semua. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh personil Polda Jambi yang telah melaksanakan tugas dengan baik, saya harap kedepan kita bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi," pungkasnya.(*)


Editor: Ansori