Bupati Harap Kegiatan Safari Ramadhan Sebagai Sumber Informasi Program Pembangunan

Rabu, 29 Maret 2023 - 12:00:05


/

Radarjambi.co.id, Tanjabbar - Lakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Masjid Sabilul Huda Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag sampaikan beberapa progres pembangunan di Kecamatan Pengabuan. Senin (27/03/2023).

Bupati dalam sambutannya, sampaikan beberapa kegiatan peningkatan infrastruktur di Kecamatan Pengabuan yang meliputi lanjutan peningkatan jalan hingga ke Kecamatan Senyerang, Sanitasi, serta Bedah Rumah yang bekerjasama dengan Baznas Tangan Barat.

Lebih lanjut, Bupati berharap kegiatan Safari Ramadhan tersebut dapat menjadi wadah bagi masyarakat dalam memdapatkan informasi terkait program pembangunan Pemkab Tanjab Barat.

"Safari Ramadhan ini mudahan dapat memberikan pemandangan terhadap progres yang sudah di lakukan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Baik dari segi Pemerintahan, Pambangunan, maupun lainnya," ungkapnya

Selain itu, Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag juga berharap kegiatan safari Ramadhan ini dapat menjadi ajang dalam menjalin tali silahturahmi, baik sesama umat muslim, atau Pemerintah dengan masyarakat.

"Semoga melalui momentum pelaksanaan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dapat menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturrahmi, sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah kita tercinta agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh di atas landasan keimanan dan ketaqwaan," tambahnya.(ken)