PJ Bupati Sarolangun dan Eleman Masyarakat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi

Rabu, 17 Mei 2023 - 19:53:37


Silahturahmi dan Halal Bihalal Pemkab di gedung LPTQ
Silahturahmi dan Halal Bihalal Pemkab di gedung LPTQ /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun melaksanakan kegiatan silaturrahmi dan halal bihalal 1444 H/2023 M bersama Gubernur Jambi Al Haris, Rabu (17/05) di Gedung LPTQ Sarolangun.

Kedatangan orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Jambi itu disambut manis oleh Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal didampingi Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul beserta jajaran forkompinda Kabupaten Sarolangun serta para kepala OPD.

Hadir Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Danramil 420-04 Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz, penceramah Ustadz H Tengku Iskandar, Para Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jambi, Staf Ahli Bupati dan Asisten Bupati Sarolangun, para Camat, Lurah, Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Kabupaten Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal menyuguhkan ucapan dan rasa terima kasih atas kehadiran bapak Gubernur Jambi telah hadir bersilaturrahmi dan halal bihalal bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan elemen masyarakat Sarolangun.

Dikatakan PJ Bupati, halal bihalal bertemakan, merajut ukhuwah, menebar kasih sayang menuju Jambi mantap 2024,
Henrizal berharap agar hubungan antara Pemerintah Daerah Sarolangun dengan Pemerintah Provinsi Jambi terus terjaga dengan baik, begitu juga hubungan dengan segenap elemen masyarakat.

”Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. Tentunya kami melaksanakan kegiatan sehari-hari banyak memperoleh bimbingan dan arahan bapak Gubernur, bila ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas, saya beserta jajaran mohon dimaafkan,” katanya.

Tepisah, Gubernur Jambi Alharis menyampaikan permohonan maaf dan lahir bathin. Saat ini tentunya masih dalam suasana bulan Syawal, bulan yang penuh Fitri dan barokah.

” Atas nama Gubernur Jambi beserta jajaran menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin, bilamana dalam menjalankan tugas masih ada yang belum terlaksana dengan baik. Sebaliknya juga, kami sudah maafkan seluruh masyarakat Jambi umumnya dan masyarakat Sarolangun khususnya,”sebutnya.

Dipaparkan Alharis, jika tahun 2023 ini, Kabupaten Sarolangun menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2023 mendatang. kegiatan syiar islam tersebut harus dapat dipersiapkan dengan baik sehingga kegiatan MTQ bisa berlangsung sukses.

”Persiapkan dengan baik, karena ini jarang terjadi, nantinya akan hadir ribuan orang, kontingen juga banyak yang hadir, semoga heletan MTQ membuat orang bahagia,"ujarnya.

"Mari semua elemen masyarakat Sarolangun bersatu padu hari ini, dalam rangka melaksanakan pembangunan di Jambi. Semoga kita semua mendapatkan kesehatan, lindungan dari Allah SWT dan semua langkah kita di ridhoi oleh Allah SWT,”cetusnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Tengku Iskandar dan doa bersama dalam rangka meningkatkan silaturrahmi antar sesama yang berlangsung dengan khidmat.


PENULIS: CHARLES R
EDITOR: ANSORY S