DPRD Sarolangun Welcome Bersinergi PJ Bupati

Minggu, 28 Mei 2023 - 16:12:09


Pimpinan DPRD Sarolangun
Pimpinan DPRD Sarolangun /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN-Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun welcome menjalin sinergitas dengan kepemimpinan Penjabat (Pj) Bupati, Dr.Ir.Bachril Bakri, M.App.Sc di negeri Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun, pasca dilantik Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S,Sos, M.H pada 22 Mei 2023, lalu.

Hal ini bertujuan untuk mengoptimalisasikan realisasi prioritas program kegiatan Pemkab yang selaras dengan Pemprov Jambi dan pemerintah pusat.

Lebih pentingnya, mampu meningkatkan laju pembangunan daerah Kabupaten Sarolangun, agar kedepannya menjadi lebih baik.

Selain itu, mampu menciptakan hawa daerah yang lebih aman, damai, kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi akbar Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden 2024 akan datang.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari SE disela acara penyambutan Pj Bupati dan acara pisah sambut Pj Bupati, beberapa hari yang lalu.

Menurut Tontawi Jauhari yang dikenal dengan politisi tangguh DPD II Golkar Sarolangun, jika legislatif senantiasa membuka kran komunikasi, kolaborasi dan koordinasi dengan Pj Bupati, artinya sebagai mitra kerja, tentunya saling menguatkan sinergitas.

"Sebagai mitra kerja yang baik antara Pj Bupati dan DPRD mudah-mudahan kedepan kita saling mengisi dan harmonis untuk membangun daerah Kabupaten Sarolangun tercinta,"ujar Tontawi Jauhari.

Sebelumnya, Pj Bupati Charil Bakri mengatakan, dirinya tidak mampu bekerja sendiri, jika tanpa adanya dukungan dari Forkompimda, perangkat daerah, pemangku kepentingan dan masyarakat.

"Mohon dukungan kita bersama, DPRD, kepolisian, TNI, Kejaksaan, PN, pemangku kepentingan dan elemen masyarakat untuk mendukung kinerja kami di Kabupaten Sarolangun,"tandasnya.


PENULIS: CAHRLES RANGKUTI
EDITOR: ANSORY S