PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Sosialisasi Adat Melayu Jambi

Jumat, 29 September 2023 - 15:55:26


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat (PJ) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Jumat pagi hadiri kegiatan Sosialisasi Adat Melayu Jambi Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023 yang di adakan LAM Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan ini di laksanakan di Ruang Nang inang Kantor Bupati Kabupaten Muaro Jambi (29/09/2023)

Tampak hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi beberapa Kepala OPD lingkup Muaro Jambi, dan Tamu Undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, dirinya sangat mengepresiasi kegiatan ini karena adat adalah hal yang penting dalam kehidupan.

Semakin berkembangnya zaman membuat orang lupa dengan adat istiadat.

"Jadi saya minta kepada peserta yang ada di sini untuk terus mempereratkan adat istiadat, kalau bukan kita siapa lagi." Sebut PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah

Adat juga suatu kebiasaan yang ikut serta dalam kehidupan, Karena semakin berkembangnya zaman membuat orang lupa dengan adat istiadat.

"Nanti ke depannya saya minta kecamatan untuk melakukan kegiatan Sosialisasi Asat agar Adat istiadat kebiasaan di kabupaten Muaro Jambi ini terus menerus dalam keseharian." Tutup PJ Bupati Muaro Jambi

Ketua LAM Kabupaten Muaro Jambi Amrullah Mengatakan, kegiatan ini di ikuti sebanyak 150 peserta.

Amrullah juga mengatakan, dirinya sangat berterima kasi kepada PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang telah hadir dalam kegiatan Sosialisasi Adat Melayu Jambi Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023.

"Saya selaku ketua LAM Kabupaten Muari Jambi sangat bangga dalam kegiatan ini dihadiri PJ bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, yang mana selama ini kegiatan LAM tidak perna di hadiri bupati, namun kali ini di hadiri PJ Bupati." Sebut Amrullah Selaku Ketua LAM Kabupaten Muaro Jambi.(akd)