Pekan Olahraga dan Seni Antara Diniyah Tingkat kecamatan Maro Sebo

Senin, 30 Oktober 2023 - 23:06:17


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH. MH Dalam hal ini di wakilin langsung oleh asisten bidang pemerintah dan kesra Drs. Sukisno MM Dalam Acara PORSANDIN KE IX pekan olahraga dan Seni antara Diniyah Tingkat kecamatan maro sebo kabupaten Muaro Jambi Jumat malam 27/10/2023.

''Sebelum Saya memberi kata sambutan, saya menyampaikan permohonan maaf dari bapak Penjabaran Bupati ,ketidak kehadiri beliau,tidak mengurangi rasa hormat kami kepada kita Semua,'' Sebut Sukisno 

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi memiliki komitmen dalam bidang pendidikan keagamaan salah satu program pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang telah berjalan untuk meningkatkan mutu pendidikkan.

''Ke depannya pemerintah Kabupaten Muaro Jambi akan berusaha membuat program-program kegiatan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan sarana prasarana madrasah Diniyah di Kabupaten Muaro Jambi. Agar menjadi madrasah Diniyah yang berkualitas menjadi madrasah Diniyah yang mampu bersaing dengan lembaga-lembaga pendidikan formal maupun non formal lainnya,'' sebutnya

''Mari kita wujudkan Muaro Jambi menjadi kota santri kota yang islami menuju Muaro Jambi mantap 2024 . Dan melalui kegiatan persandi ke-lx ini. Diharapkan mampu memperkokoh tali silaturahmi dan mewujudkan generasi muda yang beriman dan bertakwa berakhlak mulia pada umumnya di Kabupaten Muaro Jambi dan khususnya,'; katanya

Sukisno berharap adanya peningkatan prestasi peserta didik di bidang olahraga dan seni, sehingga dapat mencari bibit-bibit olahragawan dan seniman berprestasi untuk ke tingkat provinsi mewakili Kabupaten Muaro Jambi.

''Saya berharap ajang ini dapat dilaksanakan secara sportif jujur. dan disiplin. serta memiliki semangat kerukunan dan persaudaraan,'' tuturnya.

''Kepada anak-anakku peserta persandin, saya sampaikan selamat berkompetensi, meningkatkan sportivitas dan raih prestasi yang setinggi-tingginya mudah-mudahan kelak kalian akan menjadi salah satu putra-putri terbaik di Kabupaten Muaro Jambi, menjadi kebanggaan keluarga. dan masyarakat Muaro Jambi pada umumnya,'' timpalnya.(akd)