Polres Tebo Kerahkan 205 Personil Amankan Nataru

Senin, 18 Desember 2023 - 19:39:10


Kapolres Tebo
Kapolres Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO- Sekitar 205 personil gabungan dikerahkan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tebo, AKBP l Wayan Artha Ariawan.

"Dari Polri sebanyak 115 personil, TNI 12 personil, Dishub 12 Personil, Satpol PP 12 personil, Dinkes 12 personil, BPBD 10 Personil, Pramuka 12 personil, PUPR 5 personil on call, PLN 5 personil on call, dan damkar 10 personil juga on call, total ada 205 personil yang terlibat dalam pospam dan pos Yan Nataru tahun ini,"jelas orang nomor satu di Polres Tebo Senin (18/12) ketika dikonfirmasi.

Sementara untu Pos Pengamanan (Pos PAM) dan Pos Pelayan (Pos Yan) tersebar di tiga titik di wilayah hukum Polres Tebo.

"Untuk pospam I Tebo Ilir terletak di Desa Kemantan Kecamatan Tebo Ilir Pospam II Rimbo Bujang di jalan Pahlawan Kelurahan mandiri agung Kecamatan Tebo Ilir, sedangkan Posyan Tebo Tengah terletak didepan hotel Aliya, Km. 6 Jalan Lintas Tebo - Bungo,"lanjut Kapolres lagi.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang mudik atau milintasi Kabupaten Tebo jika mendapat kendala bisa melaporkan dan meminta bantuan kepada Pospam dan Posyan yang tersedia.

"Terutama yang jika ada kendala kesehatan diperjalanan, karena disetuap pospam dan posyan tersedia tenaga medis yang siap melayani dan membantu,"tutup Kapolres.(yan/akd)