Ketua DPRD Hadiri Pisah Sambut Kapolres Muarojambi

Selasa, 09 Januari 2024 - 21:52:55


Ketua DPRD Muarojambi menyerahkan bingkisan.
Ketua DPRD Muarojambi menyerahkan bingkisan. /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhalti menghadiri pisah sambut Kapolres Muarojambi dari AKBP dari Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha  kepada AKBP Wahyu Istanto Bram Wirdaso, di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang (Buciken) Senin Malam,  (8/1/2024).

Kemudian, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha diangkat dalam jabatan baru menjadi Kabagdalpers Ro SDM Polda Jambi.

Penggantinya, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso diangkat menjadi Kapolres Muaro Jambi yang sebelumnya menjabat Kapolres Bungo.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hari ini pemkab Muarojambi menyambut Kapolres Muaro jambi.

"Kita melepaskan saudara kita, teman kita, ananda kita untuk yaitu Muharman Artha mengemban tugas dan amanah di tempat lain yaitu sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Jambi. Yang kedua kita menyambut tamu yang mulia, Kapolres yang baru yaitu AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso". tuturnya.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, AKBP Muharman Artha melaksanakan tugas sebagai Kapolres Muaro Jambi, alhamdulillah stabilitas keamanan begitu kondusif.

"Saya mewakili pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya selama ini di Kabupaten Muaro Jambi, dan semoga dengan jabatan baru di lancarkan lagi karirnya kedepannya," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jmabi, Ketua KPU Muaro Jambi, Ketua Bawaslu Muaro Jambi, dan Pabung, serta Kepala OPD yang hadir.(akd)