Nah, Yopi Muthalib Resmi Daftar Bacabup Ke Demokrat Tebo

Kamis, 18 April 2024 - 12:57:43


Tim keluarga Yopi Muthalib saat mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacabup
Tim keluarga Yopi Muthalib saat mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacabup /

Radarjambi.co.id-TEBO-Pelan namun pasti, Yopi Muthalib ternyata Kamis (18/10) sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Tebo.

Aslami Yakub perwakilan keluarga Yopi Muthalib ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacabup dikantor DPC PD Tebo.

"Tadi jam 11.15 WIB kami tim keluarga bersama tim relawan anak mileneal Tebo Provinsi Bang Yopi mewakili Yopi Muthalib sudah formulir pendaftaran sebagai Bacabup di Partai Demokrat Tebo, ini bukti bahwa Yopi Muthalib serius untuk kembali bertarung di Pilkada Tebo nantinya,"ujar Aslami Yakub ketika dikonfirmasi.

Aslami Yakub juga berharap Partai Demokrat bisa kembali mengusung Yopi Muthalib seperti Pilkada sebelumnya.
"Semoga kita bisa bersama Demokrat Tebo bertarung dan berjuang bersama di Pilkada Tebo nantinya,"lanjut Aslami.

Sementara ditempat terpisah, ketua DPC PD Tebo, Harmain membenarkan bahwa Yopi Muthalib sudah mengambil formulir pendaftaran.

"Benar tadi tim keluarga Yopi Muthalib sudah mengambil formulir pendaftaran kekantor, dan sampai saat ini sudah dua yang mengambil formulir sebagai Bacabup yaitu Yopi Muthalib dan Aspan,"tutup Harmain.(yan/akd)