Cek Endra Terima Bantuan 10 Unit Alat Drum Band dari Pusat

Rabu, 01 Juni 2016 - 10:01:00


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra menerima bantuan hibah berupa 10 unit alat kesenian jenis drum band dari Yayasan Sentral Global Jaya Bahana Bangsa.

Bertempat di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Sarolangun pada Rabu (1/6), sekitar pukul 9.00 WIB, secara simbolis bantuan alat kesenian tersebut diserahkan ketua pembina kesenian tradisional dan modern Kementerian Pariwisata Republik Indononesia, Febrian Aditya, SE, M.Sn.

Dalam kata sambutan Febrian Aditya mengatakan, kedatangan di sepucuk asat serumpun pseko merupakan pertama kali. Ini, karena ada kegiatan penyerahan bantuan alat kesenian.

"Saya berterimakasih pada H Soleh dan Hj Soraya atas perjuangan dengan mengatasnamakan masyarakat dalam menjemput dana hibah di pusat. Saya terharu,"sebutnya.

Terpisah, Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra dengan rendah hati melantunkan ucapan selamat datang datang dan berterimakasih pada Yayasan Sentral Global Jaya Bahana Bangsa yang peduli dengan Pemkab Sarolangun dan telah memberikan bantuan hibah 10 unit drum band.

"Bantuan hibah alat kesenian merupakan alat kesenian sangat berarti. Ini akan dimanfaatkan dengan baik,"pungkasnya.

Reporter: Charlez Rangkuti
Editor: Gustav