PJ Bupati Hadiri Pisah Sambut Kajari Sarolangun

Kamis, 23 Februari 2017 - 17:12:05


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- PJ Bupati Sarolangun Arief Munandar, SE, menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sarolangun dari pejabat lama Abdullah Noer Deny SH, MH, kepada pejabat yang baru Ikhwan Nul Hakim, SH, MH. Pisah sambut dilaksanakan di Ballroom Abadi Hotel Sarolangun kemarin (23/2).

Abdullah Noer Deny SH, MH, mendapat promosi jabatan baru sebagai Aspidsus Kejati Banten. Sementara Ikhwan Nul Hakim, SH, MH, sebelum menjabat Kajari Sarolangun bertugas sebagai Kajari Aceh Besar.

Abdullah Noer Deny dalam kata perpisahannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab Sarolangun, Forkompimda dan segenap elemen masyarakat yang telah menjalin kerjasama yang harmonis dengan dirinya selama memimpin Kejari Sarolangun. ‘’Walaupun saya bertugas di Kabupaten Sarolangun tak sampai satu tahun, namun banyak pengalaman yang saya dapat.

Sempat berkeliling ke sejumlah kecamatan di Sarolangun. Alhamdulillah selama bertugas di Sarolangun tidak ada kendala yang saya hadapi, mudah-mudahan kerjasama yang telah terjalin bisa ditingkatkan lagi,’’ katanya.

Sementara Ikhwan Nul Hakim, dalam kata sambutannya mengatakan, bukan wajah baru di Sarolangun. Sebab tahun 1999 pernah bertugas sebagai Kasi Intelejen di Kajari Sarko.

‘’Saya harap kehadiran di Sarolangun bisa membawa berkah bagi segenap masyarakat Sarolangun. Dan pemerintah serta elemen-elemen masyarakat lain bisa menerima saya. Mohon dukungan sebab tujuan kita sama untuk kesejahteraan masyarakat Sarolangun. Jadikan aku sahabat sebab musuh kita adalah kejahatan,’’ kata Ikhwan Nul Hakim.

Pj Bupati Sarolangun Arief Munandar mengucapkan terimakasih kepada Abdullah Noer Deny yang telah mengabdikan diri di Kabupaten Sarolangun dan mengucapkan selamat datang kepada Ikhwan Nul Hakim sebagai Kajari Sarolangun.

’’Selamat bertugas kepada bapak Ikhwan Nul Hakim, semoga komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini bisa ditingkatkan lagi,’’pungkasnya.

 

Reporter: Charlez

Editor: Gustav