CE - Hilal Gelar Nobar Konser Ayudia, Top 10 Besar Lida 2018

Kamis, 12 April 2018 - 14:30:02


Keakrban H Cek Endra dan H Hillalatil Badri yang disaksikan Sekda, H Thabroni Rozali
Keakrban H Cek Endra dan H Hillalatil Badri yang disaksikan Sekda, H Thabroni Rozali /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - Bupati Kabupaten Sarolangun, H Cek Endra (CE) dan Wabup, H Hillalatil Badri (Hilal) merencanakan menggelar Nonton Bareng (Nobar) kontestan, Ayudia di panggung Konser Final Show dan Result Top 10 besar Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2018. Nobar tersebut direncanakan pada Jum'at (13/4) malam di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, H Cek Endra.

Hal ini disampaikan Wabup, H Hillalatil Badri di hadapan masyarakat Sarolangun pada salah satu acara resepsi pernikahan di Desa Sungai Abang pada Kamis (12/4), siang.

Menurut Wabup, disela Nobar, pihaknya juga akan menghadirkan reporter Indosiar, untuk bisa ditayangkan secara live kondisi pendukung Ayudia di Kabupaten Sarolangun.

"Bagi masyarakat yang memiliki waktu dan kesempatan, silahkan bergbung dengan kami untuk menyaksikan konser Ayudia,"sebutnya.

Perlu diketahui, Kamis (12/4) ini malam, Ayudia juga tampil di Lida 2018, ia tampil dua malam berturut-turut, tapi penentuan keberhasilan akhir akan dilakukan pada Jum'at (13/4) malam.

Selain itu, Ayudia berada di group 1, akan bersaing dengan empat kontestan lainnya, yakni Yendri asal Provinsi Belitung, Nabila Aceh, Randa Bengkulu, Rara Sumsel.

PENULIS : CHARLES RANGKUTI