Bupati Masnah Sambut Kunker Kapolda

Senin, 05 November 2018 - 21:09:45


Bupati, Sekda dan Ketua DPRD Foto bersama Kapolda Jambi
Bupati, Sekda dan Ketua DPRD Foto bersama Kapolda Jambi /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi, Masnah Busyro, bersama Kapolres Muarojambi AKBP. Mardiono, Salma Mahir Ketua DPRD Muarojambi, beserta Sekda Muarojambi dan Jajaran Pejabat Muarojambi, bersama Tokoh Masyarakat, Bawaslu dan KPU Muarojambi menyambut kunjungan Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis AS di Ruang Pola Kantor Bupati Muarojambi, Senin (5/11) kemarin.


Dalam kunjungannya, Kapolda bersama beberaapa Pejabat Utama Polda Jambi, diantaranya Karo SDM, Kabid Propam dan Anggota Polri di lingkup Jambi dan Muarojambi.

Dalam Sambutannya, Masnah Busyro Bupati Muarojambi, meyampaikan, mengucapkan terimakasi atas kunjungan Kapolda Jambi ke Kabupaten Muarojambi.

”Saya atas nama Pemkab Muarojambi mengucapkan selamat datang di Kabupaten Muarojambi,” sampainya.

Pada kesempatan ini juga, Bupati menyampaikan, mohon bantuan kepada polri untuk menyukseskan pemilihan Umum pada tahun 2019 mendatang.

”Untuk mensukseskan pemilu mendaatang, berharapa bantuan semua stekholder tertutama Polri dan TNI,” pungkasnya.

Kapolda Jambi, Irjend Pol Muchlis As, menghimbau kepada masyarakat agar tegakkan kondisi keamanan dan kenyamanan bersama Kapolres, Kasatbimas aktifkan kembali, mengingat sudah dekat dengan tahun politik

Kapolda menghimbau mari ciptakan pemilukada 2019 ini dengan mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk menciptakan pemilukada 2019 ini yang bersatu, aman, tertib dan damai. Bukan hanya Kapolda berharap semua elemen ikut andil dalam mensukseskan Pemilu 2019 mendatang.

”Pemkab, Polri, TNI, KPU, Bawaslu dan media untuk andil dalam mensukseskan pemilu mendatang,” pungkasnya.

 

 

Repoter   : Ansori