8 Pejabat JPT Pratama Batanghari Dilantik

Kamis, 29 Desember 2022 - 19:38:19


/

Radarjambi.co.id-BATANGHARI-Bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari (29/12) Bupati Batang Hari MHD. Fadhil Arief melantik sekaligus mengambil sumpah 8 pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi ( JPT ) Pratama Kabupaten Batang Hari.

Pelantikan 8 pejabat JPT Pratama berlangsung lancar, ditandai dengan penandatanganan berita acara sumpah dan paktan integritas, disaksikan Sekda Muhammad Azan dan Asisten 1 Setda Muhamad Rifai.

Adapun ke 8 pejabat JPT Pratama yang dilantik yakni H. Isa. S.Sos. M.Ag Asisten II Setda, Muhammad Rokim, SE.CGCAE menjadi Inspektur, Kepala Bappeda A. Kurniadi, SE. ME, Kadis Sosial Sofian. SH, Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Abdullah Sargawi. SE, Kadis PMD Taufiq. S.Ag, H.Baidawi.HK.S.IP Kadis Perhubungan, dan Zamzami.SE Kadis Lingkungan Hidup.

Bupati Batang Hari MHD. Fadhil Arief usai melantik ke 8 pejabat JPT Pratama mengucapkan selamat.

"Jabatan yang baru saja diemban ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan, untuk itu laksanakan lah dengan baik, berbaktilah kepada Kabupaten Batang Hari ini agar pembangunan berjalan dengan baik dan jadilah pelayan masyarakat", tegas Bupati Fadhil. (hmi/akd)