Ternyata Benar, Walikota Ahmadi Zubir Didemo di Kejagung RI

Senin, 10 April 2023 - 17:14:06


/

Radarjambi.co.id-SUNGAIPENUH- Tidak main-main, massa yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) dan Gerakan Mahasiswa Jakarta (GMJ) hari ini, Senin (10/04/2023) menggelar aksi unjuk rasa di depan halaman kantor Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta.

Para pendemo menuntut dan mendesak pihak Kejaksaan Agung RI untuk mengusut tuntas dugaan penyalahgunaan wewenang dan anggaran pada sewa rumah dinas Ahmadi Zubir selaku Walikota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Selain itu, massa juga mendesak pihak Kejaksaan Agung RI untuk mengambil alih kasus rumah dinas Ahmadi Zubir Walikota Sungai Penuh.

Anto, Koordinator Lapangan (Korlap) aksi unjuk rasa kepada awak media, Senin (10/04/2023) mengatakan, sejumlah massa dari JMHI dan GMJ resmi' menggelar Demo di halaman kantor Kejaksaan Agung RI hari ini, Senin 10 April 2023.

Dalam orasinya, Pendemo mendesak Kejagung untuk mengusut tuntas kasus dugaan penyalahgunaan wewenang dan anggaran pada sewa rumah dinas Walikota Sungai Penuh Provinsi jambi.

"Pendemo juga mendesak pihak Kejagung untuk mengambil alih kasus sewa rumah dinas Walikota Ahmadi Zubir tersebut," tambah Anto.

"Iya benar, hari ini Senin 10 April 2023 sejumlah massa dari JMHI dan GMJ resmi menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor Kejaksaan Agung RI di Jakarta" tandas Anto.(mko/akd)