Proses Masa Pensiun, Bacabup Aris Ikut Daftar di PAN

Senin, 25 April 2016 - 12:29:35


Bacabup Sarolangun, H Aris AB resmi mendaftar di DPD PAN Kabupaten Sarolangun. Pada Senin (25/4), sekitar pukul 9.00 WIB ia langsung mengambil formulir.
Bacabup Sarolangun, H Aris AB resmi mendaftar di DPD PAN Kabupaten Sarolangun. Pada Senin (25/4), sekitar pukul 9.00 WIB ia langsung mengambil formulir. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sarolangun, H Aris AB resmi mendaftar di DPD PAN Kabupaten Sarolangun. Pada Senin (25/4), sekitar pukul 9.00 WIB ia langsung mengambil formulir. Kedatangannya didampingi Tim Sukses (Timses), Anwar Awang dan Asmadi.

Aris AB disaat dikonfirmasi radarjambi.co.id seusai mendaftar mengatakan, dalam proses masa pensiun, ia tertarik untuk memimpin Kabupaten Sarolangun 2017-2022.

"PAN adalah salah satu partai yang pertama kali saya mendaftar;"ujarnya.

Menurutnya, keseriusan maju digelangang Pilkada Sarolangun untuk mengambil posisi sebagai nomor satu,  dirinya sangat optimis mendapat dukungan dari Parpol. Sebab, masih ada waktu untuk melakukan pendekatan dengan Parpol.

"Saya optimis mendapat dukungan Parpol, sepertinya masih ada Parpol lain yang belum membuka pendaftaran, seperti Gerinda dan Demokrat,"tambahnya

Selain itu, Aris AB mengakui, dirinya melirik pendamping yang diluar dari Dapil I Sarolangun-Bathin VIII.

"Kalau rencana pendamping, kemungkinan dari Dapil II Mandiangin, Pauh dan Air Hitam, atau dari Dapil III Pelawan dan Singkut, bisa saja dari Dapil IV Batang Asai, Limun dan CNG,"pungkasnya.

Reporter: Charlez Rangkuti
Editor: Gustav