Pekan Depan, Kerinci, Bakal Dikunjungi Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Kamis, 07 Februari 2019 - 20:22:02


Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti /

Radarjambi.co.id - KERINCI - Kabupaten Kerinci kembali akan dikunjungi salah seorang pejabat nasional setingkat menteri. Kali ini dikabarkan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti yang akan berkunjung ke kabupaten Kerinci.

Bahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, Kamis (7/2) menggelar rapat persiapan Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Susi di Kabupaten Kerinci.

Informasi yang diperoleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastu akan mengadakan kunker di Kerinci selama dua hari yakni Senin (11/02) sampai dengan Selasa (12/02).

Kasubag Protokoler Humas Setda Kerinci, Adi Supratman dikonfirmasi membenarkan, bahwa menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi akan kunker di Kerinci.

"Sekarang OPD terkait sedang melakukan rapat persiapan penyambutan menteri Susi di Kerinci, rapat ini dipimpin oleh Sekda Kerinci,"ujarnya.

Menurutnya, Menteri Susi bersama rombongan nantinya datang ke Kerinci akan menggunakan pesawat pribadi dari bandara Soekarno Hatta, Jakarta langsung menuju bandara Depati Parbo Kerinci.

"Infonya Menteri Susi akan menyerahkan bantuan perikanan kepada nelayan di Kerinci dan meninjau Danau Kerinci,apakah nanti akan dikembangkan," tukasnya.

 

 

Reporter : Soni

Editor     : Ansori