Cek Endra Tegaskan,149 Kades Harus Mendukung Shubling

Senin, 14 Januari 2019 - 11:33:25


Suasana rapat evaluasi Kades se Kabupaten Sarolangun di ruang pola Pemkab Sarolangun, Swnin (14/1), siang.
Suasana rapat evaluasi Kades se Kabupaten Sarolangun di ruang pola Pemkab Sarolangun, Swnin (14/1), siang. /

Radarjambi.co.id, SAROLANGUN-Bupati Sarolangun, H Cek Endra dan Wakil Bupati (Wabup), H Hillalatil Badri menegaskan, 149 Kades, 9 Lurah dan 10 Camat yang ada di Kabupaten Sarolangun untuk mendukung program shalat Shubuh Keliling (Shubling).

Hal ini dipaparkan H Cek Endra disela memberikan kata sambutan pada rapat evaluasi Kades se Kabupaten Sarolangun tahun 2018, berlangsung di ruang pola Pemkab Sarolangun, Senin (14/1), sekitar pukul 11.00WIB.

Menurut H Cek Endra, pelaksanaan subuh berjamaah di desa dalam Kabupaten Sarolangun harus dimantapkan. Kades harus mendukung Shubling.

"Diharapkan aparatur desa dapat mensukseskan program prioritas keagaman, yakni shalat lima waktu berjamaah, membaca alqur'an setelah magrib dan Shubling,"sebut H Cek Endra.

Selain itu, bupati memberikan apriasiasi kepada DPMD, Camat dan Kades yang telah bekerja maksimal dalam menerapkan program kegiatan di desa 2018.

"Saya bangga persentase serapan dari realisasi program dan kegiatan di desa 2018 diatas angka 95 persen, semoga 2019 Kades terus bermotivasi dan berinovasi dalam mengelola dana desa, PPDK dan ADD,"pungkasnya.

 

Penulis : C Rangkiti