Dua RS Dalam Proses Jalin Kejasama Kembali dengan BPJS

Senin, 18 Februari 2019 - 20:56:59


Ilustrasi
Ilustrasi /

 

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Terkait belum dilanjutkannya kerjasama BPJS Kesehatan dengan tiga rumah sakit dan satu klinik di Kota Jambi.

Dikatakan Fasha bahwa berdasarkan laporan yang masuk, beberapa rumah sakit tersebut saat ini sedang dalam proses untuk kembali melanjutkan kerjasama.

Dikatakan Fasha bahwa dirinya sudah mendapatkan laporan dari Wawako terkait perkembangan tersebut.

Dikatakannya bahwa dua rumah sakit sedang dalam proses melengkapi bahan untuk kembali melaksanakan kerjasama. Namun satu rumah sakit saat ini sedang dalam proses hukum di pengadilan. Sedangkan satu klinik kemungkinan tidak akan kembali melanjutkan kerjasama karena adanya pecah kongsi didalam intern perusahaan.

“Saya sudah mendapatkan laporan. Semua sedang dalam proses. Itu ada dua yang sedang proses. Tidak perlulah saya sebutkan namanya. Satu rumah sakit lagi sedang menghadapi proses hukum dan satu klinik itu kemungkinan tidak ada kerjasamanya karena sudah pecah kongsi didalam perusahaan,”terangnya.

Dikatakan Fasha bahwa jika sampai akhir Februari belum juga terlaksana kerajsama tersebut, maka pihaknya akan memanggil kembali BPJS.

“Jika sampai akhir Februari ini belum ada juga, maka saya akan memanggil BPJS lagi,”terangnya.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori