Dirjen Migas Jajaki Pembangunan Instlasi Jaringan Gas di Sarolangun

Selasa, 05 Februari 2019 - 19:45:34


Bupati, H Cek Endra dan Dirjen Migas , Alimuddin Baso Saat diwawancarai
Bupati, H Cek Endra dan Dirjen Migas , Alimuddin Baso Saat diwawancarai /

Radarjambi.co.id - SAROLANGUN - Direktur Jendral (Dirjen) Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Migas, Alimuddin Baso berkunjung ke Kabupaten Sarolangun. Dirjen disambut hangat Bupati Sarolangun, H Cek Endra dan Wabup, H Hillalaltil Badri bersama sejumlah kepala SKPD rumah dinas Bupati, Senin (4/2), sekitar pukul 13.00 WIB, baru-baru ini.

Dalam kunjungannya itu, Alimuddin Baso didampingi Tim Pertamina, Tim Badan Pemeriksa Keuangan RI, dan Tim PGN.

Dirjen menjelaskan kedatangannya untuk menjajaki pembangunan instalasi jaringan gas.

"Ini belum masuk program, masih banyak proses berikutnya. Tapi, itu tergantung dengan anggaran juga dari pusat," kata Alimudin Baso.

Disebutkannya, itu semua menyangkut dengan jumlah anggaran yang cukup besar.

“Doakan saja, harapan kita paling lambat 2021 bisa terbangun sebab kabupaten tetangga Sarolangun ini yaitu Musi Rawas, Sumsel pada Maret ini sudah diresmikan. Nah, setelah ini nanti mudah-mudahan giliran Sarolangun,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sarolangun H Cek Endra mengatakan, dirinya menyambut baik program tersebut, ia berharap dengan adanya itu dapat mempermudah masyarakat memiliki gas rumah tangga.

"Pada prinsipnya kami pemerintah daerah menyambut baik program ini, ini kan bisa membantu masyarakat kita,” kata H Cek Endra.

 

 

Reporter : C. Rangkuti

Editor     : Ansori